smile every time, everywhere. this blog is just for fun, to entertain the readers. and the readers mean YOU. thanks for visiting my blog. hope you like it. :)




Saturday, August 21, 2010

Unforgettabe (Part one)

temen-temen SD gue yang super duper unforgettable:
  • adhya
  • alfin
  • yudhi
  • alyssa
  • GUE
  • rama
  • tari
  • indri
  • shofi
  • dandan
  • rafira
  • reza
  • rani
  • nisya
  • syifa
mereka semua, anggota X-RAY:
Axeleration Four Alazka YES!

Mereka semua unforgettable banget :3
hari-hari sd gue, semua ada mereka. kan kita sekelas dari kelas tiga. tapi waktu SMP kita pisah :(  meskipun beberapa nggak sih: adhya, yudhi, alyssa, tari, indri, dandan, fira, reza, rani, syifa. banyak ya? -__---
tapi kan tetep aja, ya nggak sih?
gue masih sekelas sama adhya, tari, indri, dandan. juga sahabatan sama indri-alyssa. tapi kalau sama rani, fira, syifa, yudhi? kan jarang ketemu (sering sih :p). yah pokoknya jarang nyapa deh. apalagi sama shofi, nisya, alfin, rama? dan si rama secara diam-diam dan tanpa diketahui (?) pindah ke filipin. yang lain di Labschool. ya ampun.

yah, intinya dimanapun mereka, gue bakal selalu inget mereka semua

GO X-RAY! FOREVER 15! <3 <3 <3

No comments:

Post a Comment