smile every time, everywhere. this blog is just for fun, to entertain the readers. and the readers mean YOU. thanks for visiting my blog. hope you like it. :)




Friday, August 27, 2010

Posting ngacak


haloo gue anyelir! kenal gue kan? pastilah gue kan keren~ wkwk garing krik krik zzz-_-


Back to the first topic, tapi karena kita ga punya topic, jadi back to mana aja boleh~ back to mall, back to school (paling sedikit peminatnya), apa aja deh. Ini kan postingan ngacak~


oke oke oke. fine. let’s start. (?)


jadiiii gue pidato di sekolah hari selasa gimana ya hasilnya? aduu._.


hasilnya: peringkat empat-__- dan yang masuk final 3 besar!__-__


kalah hihiw emang gue agak gugup sih wkt majoee


sekarang kan lagi puasa, jadi gue ga makan ga minum (?) emang iya kan?-_- tapi untung deh gue jarang laper waktu puasa tahun ini. tapi ada satu hal yang gue sering lakuin puasa tahun ini, tapi nggak tahun lalu: LUPA NIAT.


waktu nulis postingan ini aja gue baru niat puasa (6.36 AM). ohoho. eh masa kemaren gue ga ngerjain kumon, capeek. yah males deh, ntar ngerjain dua.


setiap hari bulan puasa, di kelas (atau di sekolah ya?) gue selalu dateng paling pagi, dan tau gak siapa yang dateng pagi juga?


ANAKNYA BU YANTI. oke, itu bukan masalah wkwk. tapi entah kenapa lucu aja. gue lagi ngelawak nih, ketawa dong. wihiw (?)


nanti abis gue biasanya yang dateng dandan, terus tari, terus rifa, terus indri, terus khadi, terus adhya, terus reyhan. (udah apal gitu)


jadi jadi jadi jadi jadi nggak tau deh mau nulis apa lagi. postless (?) ABAIKAN


 << ini namanya trident alias trisulanya Poseidon. eh, pada baca buku Percy Jackson deh, seru lho!


maaaaaaaaaaaaaf ini bener-bener postingan ngacak, abal, nggak bertema, ngelantur kemane-mane. abis ga dapet ide mau posting apa sih..

harap maklum :)









No comments:

Post a Comment