smile every time, everywhere. this blog is just for fun, to entertain the readers. and the readers mean YOU. thanks for visiting my blog. hope you like it. :)




Friday, August 27, 2010

ALAY=O=

alay itu apa?
anak layangan. oh, jadi bokapnyokape layangan toh. (-__-)

anak layangan. anak yang suka main layangan? gue juga suka berarti gue alay dong, makanya rajin puasa (?) abaikan.

anak layangan . tulisannya gede kecil? gue juga dong: Hai Apa Kabar? Baik. Sama. Nggak Nanya. Oh gitu? He-eh. Masa? Iya. Ya Udah, Daah. Emang Lo siapa? Hmm, Siapa ya? Lupa Gue, Lo siapa? Gue? Kayaknya Gue Lo Deh. Maksudnya? Nggak Tahu. Oh, Oke. ByE.(__-__,,)

itu percakapan hurufnya gede kecil kan? (-_-)” hohow.

nggak tau ah, tentang alay. yang jelas gue suka main layangan (?)

-______________________________________________________________________________-


No comments:

Post a Comment